AKHIR JUNI, PT MODERN TUTUP SELURUH GERAI 7-ELEVEN

AKHIR JUNI, PT MODERN TUTUP SELURUH GERAI 7-ELEVEN

Jakarta, LiraNews.com - Terhitung per tanggal 30 Juni 2017,  PT Modern Sevel Indonesia (MSI) selaku pemegang master franchise 7-Eleven (Sevel) di Indonesia akan menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Hal itu dikatakan Direktur PT Modern Internasional Tbk (MDRN), Chandra Wijaya melalui keterbukaan informasi.

"Hal ini disebabkan oleh keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh perseroan untuk menunjang kegiatan operasional 7-Eleven," ujar Chandra.

Menurutnya, penutupan seluruh gerai Sevel sebagai imbas dari batalnya rencana akuisisi seluruh gerai Sevel beserta aset-asetnya oleh PT Charoen Pokphand Restu Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN). 

Pihaknya akan menindaklanjuti terkait material yang timbul sebagai akibat dari pemberhentian operasional gerai 7-Eleven.

"Sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku dan akan diselesaikan secepatnya," katanya. LN-NRQ

 

 

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter