POLISI SAUDI GAGALKAN TERORIS DI MASJIDIL HARAM

POLISI SAUDI GAGALKAN TERORIS DI MASJIDIL HARAM

Makkah, LiraNews.com - Kepolisian Kerajaan Arab Saudi menggagalkan rencana serangan teroris ke Masjidil Haram, Makkah, Jumat (23/6/2017).

Al Jazeera, Sabtu (24/6/2017), menginformasikan, seorang pria tewas setelah dia bunuh diri ketika polisi mengepung tempat persembunyiannya karena diduga akan menyerang Masjidil Haram.

"Setidaknya 11 orang cedera, lima di antaranya polisi ketika akan menyergap pelaku yang bersembunyi di gedung lantai tiga," bunyi pernyataan kementerian dalam negeri, jumat (23/6/2017).

Pernyataan itu juga menyebutkan, lima orang ditahan termasuk seorang perempuan di tempat persembunyiannya.

Umat ISslam di seluruh dunia, saat ini, sedang berada di Makkah dan Madinah untuk umrah sekaligus merayakan Idul Fitri, Ahad (25/6/2017), setelah sebulan penuh berpuasa ramadan.

Sejak 2014, Saudi dihajar serangkaian serangan bom. hampir seluruh aksi tersebut diklaim dilakukan oleh militan ISIS. LN-JMP

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter