PMI Kota Jakut Mengadakan Buka Puasa Dan Santunan Anak Yatim Serta Dhuafa

PMI Kota Jakut Mengadakan Buka Puasa Dan Santunan Anak Yatim Serta Dhuafa

Jakarta, LiraNews.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara menggelar acara buka puasa bersama masyarakat yang digelar di halaman PMI Kota Jakarta Utara Jl. Plumpang Semper No.54, dihadiri oleh Ketua PMI DKI Jakarta Muhammad Ali Reza.

Acara dimulai dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ustadz TB. Khumaidi dilanjutkan sambutan Ketua PMI Kota Jakarta Utara H. Sabri Salman, MBA.

Siraman Rohani disampaikan oleh Ustadz H. Amin Assalaf sebagai Sekum Majelis Ulama Indonesia Jakarta Utara, setelah buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib dan Isya serta Sholat Taraweh berjamaah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Serta PMI ikut peduli terhadap masyarakat dibulan penuh barokah ini.

"Semoga kedepan PMI Kota Jakarta Utara dapat memberikan dharma baktinya yang lebih baik lagi kepada masyarakat khususnya pelayanan kemanusiaan sesuai dengan misinya memberi pelayanan terbaik" sambut Ketua PMI Kota Jakarta Utara. LN-TSR

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter