PANGLIMA TNI BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN SESAMA DI BULAN SUCI RAMADHAN

PANGLIMA TNI BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN SESAMA DI BULAN SUCI RAMADHAN

Banda Aceh, LiraNews.com - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi para Asisten Panglima TNI dan beberapa Kepala Badan Pelaksana Pusat (Kabalakpus) TNI melaksanakan kunjungan pertamanya di Banda Aceh dalam rangka Safari Ramadhan, bertempat di Lapangan Makodam Iskandar Muda (IM), Banda Aceh, Rabu (31/5/2017).

Mengawali sambutannya Panglima TNI menyampaikan rasa syukurnya dapat melaksanakan silaturahmi bersama 3.000 Prajurit dan PNS TNI  di jajaran Kodam Iskandar Muda serta berbagai kebahagiaan dengan anak yatim di Bulan Suci Ramadhan 1438 H. “Saya bersyukur, Alhamdulillah bisa berada disini melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama dengan anak yatim serta para Prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda, yang juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tokoh Agama dan Masyarakat di Nanggroe Aceh Darussalam dan ini Safari Ramadhan saya yang pertama kali,” katanya. 

Lebih lanjut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa buka puasa dan tarawih bersama sangat penting karena bisa bersilaturahmi dan mendengarkan tausiyah sambil menunggu waktu buka puasa. “Semua ibadah di Bulan Ramadhan sangat bermanfaat dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI tidak lupa mengajak seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu berbagi kebahagian dengan sesama. “Berbagi kebahagian bukan hanya dalam bentuk materi tetapi ucapan yang menyenangkan atau senyum yang tulus dapat membuat orang bahagia dan pahalanya luar biasa,” katanya.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengilustrasikan berbagi kebahagian dengan menceritakan seorang karyawan muda yang berangkat kerja menggunakan taksi, begitu masuk dia menyapa supir taksi, “selamat pagi, Assallamualaikum pak bagaimana kabarnya pagi ini?” “Walaikumsalam”, jawab supir taksi dengan penuh ceria. Sesampai ditujuan si karyawan muda tadi memberi bayaran lebih kepada supir taksi, “Alhamdulillah terimakasih”, jawab supir taksi. “Inilah salah bentuk berbagi kebahagian dengan sesama,” ucapnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan meninjau pembangunan Rumah Susun Sederhana (Rusuna) Dinas Rindam yang terdiri dari 3 lantai dan 36 unit tipe 45 plus. Pembangunan Rusuna ini telah mencapai tahap akhir (96%) dan akan dapat difungsikan dalam waktu 2 minggu kedepan.

Rusuna yang terletak di sekitar kompleks Rindam Iskandar Muda tersebut merupakan salah satu program Panglima TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  • Jelly Gamat QnC

    05 Juni 2017 - 09:29:40 WIB





    Selamat Datang,Kami Dari Agen Obat Herbal Ingin MenaWarkan
    Obat Herbal,Untuk Pengobatan Berbagai Macam Penyakit,Aman Tanpa Efek Samping,KHUsus Untuk Anda.. Bisa Untuk Anak|Dewasa!!
    Nama produk : Jelly Gamat QnC Plus
    Kode Produk : WSM ( Kode Harus Di Cantumkan)
    Alamat :JL.Noengnoeng Tisna Saputra.Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN 2BC82EF5.
    Alamat Website : http://gamatqncplus.com/
    Cara Pemesanan: http://gamatqncplus.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc/
    nPengiriman Lewat ZNE ( Seluruh Indonesia )



  • Obat Diare Herbal

    19 Agustus 2017 - 13:39:02 WIB

    Link Obat Diare Herbal
    https://goo.gl/bPRqUU

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

Facebook

Twitter