50 PERWIRA KORPS MARINIR BERTARUNG DI GUNUNG HALIMUN SUKABUMI

50 PERWIRA KORPS MARINIR BERTARUNG DI GUNUNG HALIMUN SUKABUMI

Sukabumi, LiraNews.com - Perwira Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dan prajurit Pasmar-2 melaksanakan lintas medan (Limed) di jalur pendakian Kawah Ratu dan Puncak Gunung Salak Balai Taman Nasional Gunung Halimun-Salak Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

Kurang lebih 50 Perwira Mako Korps Marinir beserta 150 Prajurit Petarung Korps Marinir Pasmar-2 ikut dalam kegiatan Linmed.

Dalam rilis Dinas Penerangan Marinir, sebelum pelaksanaan Limed, seluruh Perwira Mako Kormar melaksanakan pemanasan yang dipandu dari Jasrek Pasmar-2.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir dalam rangka memelihara kemampuan dan kesiapan satuan untuk menghadapi tugas OMP dan OMSP, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan di lingkungan Mako Kormar.

Linmed ini menempuh jarak kurang lebih 30 kilometer, diawali dari garis start di Lapangan Antariksa Kecamatan Cidahu Sukabumi, javana spa, melalui rute naik turun Gunung Salak, Kawah Ratu, Gunung Bunder, dan finish di Pusat Pendidikan Tempur dan Latihan TNI AD di Desa Pasirreugit, Bogor, Jawa Barat. LN-MHS

 

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter