GERINDRA: PENGUSUTAN KEPOLISIAN KEPADA HABIB RIZIEQ MENGADA-ADA

GERINDRA: PENGUSUTAN KEPOLISIAN KEPADA HABIB RIZIEQ MENGADA-ADA

Jakarta, LiraNews.com – Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Syafii meyakini bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab tidak mungkin melakukan perbuatan tidak senonoh seperti yang sedang dihembuskan oleh Polda Metro Jaya.

“Kepolisian sedang mengada-ada, saya yakin bahwa percakapan berkonten pornografi yang diduga melibatkan Habib Rizieq dengan Firza Husein tidak benar,” ujar Syafii.

Menurut poltisi Partai Gerindra ini, kepolisian melakukan rekayasa dan desain untuk menciptakan ketidak percayaan umat kepada Habib Rizieq.

Pasalnya itu jauh dari seorang Habib yang tidak mungkin melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut. Apalagi, kata Syafii, Habib Rizieq dalam bersalaman dengan jamaahnya saja tidak berani melakukannya.

“Apalagi melakukan percakapan tak senonoh seperti yang diperiksa kepolisian saat ini,” kata Syafii yang mengaku dekat dan sudah mengenal Habib Rizieq.

Dia pun meyakini masyarakat, umat dan massa Habib Rizieq tidak akan percaya dengan percakapan tersebut. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter