POLISI MASIH CARI PELAKU PENYEBAR CHAT HABIB RIZIEQ-FIRZA

POLISI MASIH CARI PELAKU PENYEBAR CHAT HABIB RIZIEQ-FIRZA

Jakarta, LiraNews.com - Polda Metro Jaya masih mencari pelaku penyebaran percakapan di pesan elektronik yang diduga Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

“Kami masih mencari tapi belum dapat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (16/5/2017) malam.

Menurut Argo, penyidik sudah memeriksa dua ponsel dan mendatangkan saksi ahli, antara lain ahli telematika.

Polisi masih mendalami kasus penyebaran percakapan bermuatan pornografi ini dan akan memeriksa kembali Firza Husein, yang telah ditetapkan sebagai tersangka, karena menyangkal saat pemeriksaan hari itu.

“Tapi, tidak masalah karena kami sudah mengumpulkan saksi, barang bukti dan saksi ahli,” kata Argo seperti dilansir Antara.

Firza Husein memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan sejak pagi hingga malam hari.

Selain Firza, polisi juga memanggil Emma, teman cerita Firza siang tadi untuk meminta keterangan tambahan, juga ahli hukum pidana dan pakar telematika.

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter