MENGUSUNG TOMMY SOEHARTO, PARSINDO LAUNCHING KARTU TANDA ANGGOTA

MENGUSUNG TOMMY SOEHARTO, PARSINDO LAUNCHING KARTU TANDA ANGGOTA

Jakarta, LiraNews.com - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) melakukan launching Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Pasindo ke masyarakat.

Launching dilakukan oleh Presiden Parsindo, HM. Jusuf Rizal untuk persiapan verifikasi faktuan guna mengikuti pemilu 2019, dan sekaligus mengusus Tommy Soeharto sebagai Calon Presiden RI 2019-2024.

Didampingi Sekjen H.Sutrisno, pngenalan KTA tersebut ditandai dengan penyerahan KTA secara simbolik diberikan kepada salah satu DPW Parsindo Jatim.

KPU sistemnya menggunakan KTA dengan NIK KTP.Melalui Verifikasi berbasis IT  lebih memudahkan Partai Politik Peserta Pemilu.

“Partai Parsindo sudah memiliki 34 Provinsi. Sedangkan kader kader partai Parsindo didaerah sudah siap verifikasi paktual KPU untuk mengusung Tommy Soeharto Capres 2014-2024,”ujar JR sapaan akrabnya kepada wartawan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (11/5/2017).

JR menegaskan, bahwa Parsindo akan mengusung Tommy Soeharto yang memiliki nama lengkap Hutomo Mandala Putra sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Alasan dipilihnya putra bungsu Presiden ke 2 Soeharto itu, menurut Jusuf Rizal, karena memiliki potensi yang bisa didorong untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia.

Selain itu, rakyat Indonesia saat ini merindukan masa kepemimpinan Pak Harto menjadi pertimbangan Parsindo mengusung Tommy.

"Melekat buat kami “Enak Zamanku Toh?”itu masih terngiang-ngiang masih ada sentuhan “kami merindukan Pak Harto”. Maka ingin melanjutkan cita-cita besar Soekarno itu warisan dari Soekarno lewat Tommy," ungkap Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ini.

JR berharap catatan kelam yang terjadi di masa Presiden Soeharto bisa menjadi evaluasi dan pelajaran bagi Tommy Soeharto.

“Walaupun beberapa waktu lalu nama Tommy Soeharto dikaitkan dengan aliran dana dugaan makar, Parsindo tetap yakin bahwaTommy tidak terlibat kasus tersebut,” katanya.

Informasi yang menyebut tidak ada keterlibatan Tommy dengan yayasan solidaritas cendana yang diketuai Firza, lanjutnya, telah didapat dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Dari keterangan Pak Argo, Tommy sudah diperiksa enggak ditemukan adanya hubungan aliran dana dugaan makar darinya. Kita sudah sampaikan kepada semua anggota Parsindo, bahwa kasus yang diviralkan di medsos sudah clear and clear,” pungkasnya.  LN-JMP

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter