KAPUSKERSIN: TNI-VPA TINGKATKAN KERJA SAMA MILITER

KAPUSKERSIN: TNI-VPA TINGKATKAN KERJA SAMA MILITER

Jakarta, LiraNews.com - Pusat Kerja Sama Internasional (Puskersin)  TNI  melaksanakan pertemuan dengan The Vietnam People’s Army (VPA) yang dipimpin oleh Deputy of Director General FRD MOD Vietnam, Major General Nguyen Dai Hoi beserta delapan orang delegasi VPA, bertempat  di ruang rapat Puskersin TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/4/2017).

TNI-VPA Staff Meeting yang dipimpin langsung Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han), dihadiri oleh Staf Kementerian Pertahanan RI, Staf Mabes TNI (Intelijen, Operasi, Personel dan Logistik) serta Mabes Angkatan (AD, AL dan AU).

Dalam pertemuan tersebut, Kapuskersin TNI menyampaikan bahwa TNI-VPA Staff Meeting  membahas dan merumuskan aturan kerja sama yang akan dilaksanakan (Terms of  Reference), sebagai sarana meneruskan tradisi persahabatan, membangun dan meningkatkan kerja sama militer kedua negara, meningkatkan rasa saling percaya dan kapasitas kerja sama militer serta menciptakan perdamaian dan keamanan baik kedua negara maupun kawasan.

“Pertemuan TNI-VPA Staff Meeting bertujuan untuk meningkatkan kerja sama militer kedua Angkatan Bersenjata, agar tumbuh saling pengertian dan saling percaya,” kata Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono.

Pada kesempatan yang sama, Major General Nguyen Dai Hoi (Deputy of Director General FRD MOD Vietnam) selaku pimpinan delegasi dari VPA  menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kebaikan dan keramah tamahan tuan rumah, mulai dari kedatangan delegasi VPA sampai dengan pelaksanaannya. LN-MHS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter