AHOK: LUPAKAN SEGALA PERSOALAN KETIKA MASA KAMPANYE

AHOK: LUPAKAN SEGALA PERSOALAN KETIKA MASA KAMPANYE

Jakarta, LiraNews.com - Bertempat di Hotel Pullman Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengadakankonfrensi pers terkait hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta Putaran II.

Hadir dalam konferensi pers teraebut antara lain Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot Saiful Hidayat, Djan Faridz (Ketua Umum PPP), Nusron Wahid )Tom Kampanye Ahok-Djarot), Idrus Marham (Sekjen Partai Golkar/Tim Kampanye Ahok-Djarot), Arya Bima Tom Kampanye Ahok-Djarot), Prasetyo Edy Marsudi Tom Kampanye Ahok-Djarot).

Djarot Saiful Hidayat mengatakan, bahwa meraka sudah melihat hasil perhitungan secara quick count. Kita juga akan menunggu hasil secara real count oleh KPU.

“Sebagaimana diketahui, pasangan Anies-Sandi unggul dalam quick count, kami ucapkan selamat, sambil kita menunggu hasil penghitungan secara real count yang akan dikeluarkan KPU,” ujar Djarot.

Djarot harap semua pihak bisa menjaga kebersamaan yang sudah terbangun selama ini. Dan kami bisa merasakan seluruh relawan dan masyarakat yang tadi sudah memberikan hak pilihnya.

“ Kami apresiasi masyarakat yang bisa menciptakan Jakarta yang aman dan damai,” katanya.

Dalam hidup ini, lanjutnya. yang perlu dipupuk adalah ketenangan jiwa. Jiwa yang tenang akan dapat menghilangkan dendam. Ini diperlukan dalam proses demokrasi.

Kita harap dengan ketenangan jiwa kita akan bisa fokus melayani masyarakat. Dengan ketenangan jiwa kita bisa memilah mana yang benar dan mana yang salah.

“Kami akan bekerja maksimal untuk menyelesaikan program-program yang sudah kami kerjakan dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat Jakarta. Terima kasih kepada partai pendukung, relawan dan seluruh warga Jakarta. Siapapun yang menang adalah pemimpin kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu dan media yang telah mendukung mereka. Ke depan mereka ingin semua melupakan segala persoalan ketika masa kampanye.

Pihaknya akan bekerja dengan cepat dan berusaha melunasi jani-janjinya. Namun janji-janji ini tentu tidak.akan selesai. Diharapkan nanti Anies bisa meneruskan dengan baik.

“Percayalah bahwa kekuasaan Tuhan yang kasih dan Tuhan yang ambil. Tidak ada seorangpun yang menjabat tanpa seijin Tuhan. Kami akan terus bekerja selama sisa enam bulan. Kami akan terbuka dengan Pak Anies karena kami open governance,” ucapnya.

Ahok mengharapkan program-pro

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter