PARTAI PARSINDO KERAHKAN 500 KADER UNTUK PEMENANGAN ANIES-SANDI

PARTAI PARSINDO KERAHKAN 500 KADER UNTUK PEMENANGAN ANIES-SANDI

Jakarta, LiraNews.com – Presiden Partai Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo), HM. Jusuf Rizal mengatakan, bahwa partainya memberikan dukungan ke pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dukungan ini diberikan sebagai upaya pemenangan Pilgub DKI 19 April mendatang. Selain itu karena menginginkan perubahan untuk Jakarta.

“Perubahan tersebut agar kepemimpinan Ibu Kota berpihak pada kepentingan rakyat,” ujar Jusuf Rizal di kediaman Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).

Kehadiran Parsindo di kediaman Cagub DKI Jakarta ini tidak hanya memberikan dukungan untuk pasangan calon nomor 3 untuk Pilkada 2019 besok . Tetapi jaringan yang dimilikinya juga akan digerakkan untuk memantau di tingkat bawah.

Pihaknya merasakan banyak hal yang kurang kondusif di dalam konteks demokrasi, banyak campaign dan kemungkinan penyalahgunaan wewenang.

“Kami siap mengerahkan 300-500 ribu kader untuk membantu pemenangan Anies-Sandi. Tentu kita akan juga tidak bisa mengklaim secara keseluruhan karena polarisasi di bawah juga ada. Nah, ini yang kita perluas," katanya.

Atas dukungan Parsindo, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih. Anies juga menganggap dukungan tersebut sebagai amanah.

Amanah itu, lanjutnya, akan dipegang dengan sebaik-baiknya, dan diharapkan barisannya menjadi lebih besar.

"Efeknya juga kita berharap lebih rapi, dan Insya Allah akan bisa menjawab harapan warga Jakarta untuk adanya perubahan," pungkas Anies. LN-MHS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter