KAPUSPEN TNI : BERITA PANGLIMA TNI LINDUNGI AHOK ADALAH HOAX

KAPUSPEN TNI : BERITA PANGLIMA TNI LINDUNGI AHOK ADALAH HOAX

Jakarta, LiraNews.com -  Judul pemberitaan di salah satu blogger yaitu http://husbuzer.blogspot.co.id/2017/03/sore-yang-cerah-selepas-sholat-jumat.html?m=1 pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2017, tentang Selepas Sholat Jumat Pernyataan Panglima TNI Atas Kebebasan Pak Ahok!!! Gatot: TNI Siap Melindungi Pak Ahok Jika Ada Yang Tidak Terima Hasil Putusan Pembebasan Pak Ahok!!!,..Masyarakat Harus Terima Putusan Hakim Nyatakan Ahok Tidak Bersalah adalah berita *Tidak benar atau hoax*.

Hal tersebut  ditegaskan oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (1/4/2017).

Lebih lanjut Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., menjelaskan  bahwa Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tidak pernah memberikan pernyataan bahwa TNI siap melindungi pak Ahok, jika ada masyarakat yang tidak terima hasil putusan pembebasan Hakim. “TNI bersikap netral di atas semua golongan dan saya tegaskan sekali lagi bahwa isu berita tersebut tidak benar atau hoax,” tegasnya.

“Sehingga berita yang seolah-olah  menyampaikan bahwa Panglima TNI mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki  Tjahaja Purnama adalah tidak benar, TNI patuh terhadap hukum dan  berdiri tegak diatas semua golongan,” kata Mayjen TNI Wuryanto.

Sementara itu, Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa tidak benar Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan pernyataan usai melaksanakan Sholat Jumat di Kopassus. "Pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2017, Panglima TNI melaksanakan tugas dinas rutin dan melaksanakan shalat jumat di Mabes TNI Cilangkap, sehingga isu berita di blogger tersebut merupakan berita hoax," pungkasnya. LN-MHS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

    • Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung

      03 April 2017 - 13:41:30 WIB

      sangat bermanfaat dan membantu anda https://goo.gl/CH0fPf https://goo.gl/5H2cxT https://goo.gl/FiIMZR
    • Cara Mengobati Cacar Air Agar Cepat Kering

      04 April 2017 - 14:14:03 WIB

      Informasi ini sangat bermanfaat dan membantu andahttp://blogalami.com/cara-mengobati-cacar-air-agar-cep at-kering/
    • Cara Mengobati Cacar Air Agar Cepat Kering

      04 April 2017 - 14:15:39 WIB

      Informasi ini sangat bermanfaat dan membantu andahttp://blogalami.com/cara-mengobati-cacar-air-agar-cep at-kering/
    • obat telinga berair resep dokter

      05 April 2017 - 14:46:09 WIB

      sukses maju pantang menyerah http://kirimdulu.blogalami.com/obat-telinga-berair-resep-d okter/

    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter