IKARIL PERTANYAKAN STATUS KH DAN DR YANG DISEMAT ISHOMUDDIN

IKARIL PERTANYAKAN STATUS KH DAN DR YANG DISEMAT ISHOMUDDIN

Bandar Lampung, LiraNews.com – Sejumlah pihak terganggu dengan pernyataan Ahmad Ishomuddin, dosen IAIN Radin Intan II yang menyatakan Alquran sudah tidak relevan lagi saat ini. Pernyataan itu disampaikan Ishomuddin saat menjadi saki sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa lalu (21/3/2017).

“Pernyataan tersebut sangat memalukan almamater dan masyarakat di Lampung,” ujar Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Alumi Insititut Agama Islam Raden Intan II (Ikaril), Heri Ch Burmelli kepada media di Bandar Lampung, Kamis (23/3/2017).

Kredibilitas Ishomuddin sebagai saksi ahli agama pada sidang tersebut, katanya, tidak relevan karena status KH (Kiai Haji) dan gelar doktor yang disematnya itu bodong. Heri mengaku telah berkomunikasi dengan Ishomuddin terkait pernyataannya tersebut.

“Beliau itu belum haji dan juga belum doktor. Jadi kenapa saya  bilang dia itu bodong,” katanya.

Rencananya, pada Jumat (24/3/2017), umat Islam dan organisasi massa Islam akan berunjuk rasa damai di Bundarang Tugu Adipura, Bandar Lampung. Mereka tersinggung atas ucapan Ishomuddin. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Ada 1 Komentar untuk Berita Ini


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter