KERJA NYATA, BRIB SIAP BERJUANG MENANGKAN JOKOWI-MARUF DUA PERIODE

KERJA NYATA, BRIB SIAP BERJUANG MENANGKAN JOKOWI-MARUF DUA PERIODE

Jakarta, LiraNews.com -- Ketua umum dan pendiri BRIB (Bersama Rakyat Indonesia Bersatu) Kurniasari Ambar, mengatakan, BRIB adalah salah satu organisasi relawan yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Kata dia, kehadiran BRIB harus membuat masyarakat lebih berarti dalam menata kehidupan berbangsa dan bernegara. Artinya, segala sesuatu butuh kerja sama yang baik, solidaritas masyarakat dari rakyat, untuk rakyat dan kepada rakyat.

"Saya lihat kinerja Jokowi pada periode pertama ini sangat bagus dan baik. Meningkatkan roda perekonomian lewat pembangunan infrastruktur diwilayah nusantara sudah dilakukan. Itu benar-benar kerja nyata, "ujar Ambar, sapaan akrabnya pada liranews.com saat Deklarasi REKANUSA di GOR Ciracas baru-baru ini.

BRIB, kata Caleg DPR-RI Dapil 10 Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), baru di dirikan pada tanggal 18 Mei 2018 dan sudah terbentuk dibeberapa provinsi, seperti Sumatera Selatan, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Jawa Barat, khususnya wilayah Depok. Intinya, BRIB diwilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara kepengurusannya sudah berjalan dengan baik.

Kehadiran BRIB diakui Ambar diapresiasi dengan positif oleh masyarkat karena mereka menginginkan rakyat itu tetap bersatu walau berbeda pandangan dalam politik. Apalagi relawan BRIB yang telah bergabung itu mengaku terpanggil demi memenangkan Jokowi-Amin untuk dua periode.

"Kami relawan BRIB mendukung pemerintahan Jokowi untuk meneruskkan pekerjaan yang belum selesai. Mendukung Jokowi untuk meneruskan program yang tengah berjalan maupun yang akan dijalankan atau diresmikan, "tambanya.

Wanita kelahiran Jakarta 27 September 1976, melihat sosok Jokowi adalah seorang pemimpin yang kharismatik, tidak terkait korupsi, merakyat, tidak neko-neko, tidak sombong, tidak arogan dan lain sebagainya.

Tapi intinya, setiap pemimpin itu punya kelebihan dan kekurangannya, punya gaya dan karakter masing-masing. Namun kekurangan itu ditutup Jokowi lewat kerja nyata sehingga berprestasi.

Sedangkan Maruf Amin dimata Ambar adalah seorang Kyai yang bijaksana, bisa merangkul semua ulama dan agama, bersatu serta mencintai negara NKRI berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

"Kedepannya BRIB, tetap mendukung pemerintahan yang ada saat ini. BRIB siap berjuang untuk memenangkan Jokowi-Maruf pada pemilu 2019. melanjutkan dua periode, "pungkas Ambar. LN-AZA.

 

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter